Jumat, 07 Juni 2013

Surat lamaran kerja


Jakarta, 25 juli 2013


Kepada YTH.
HRD Manager

PT. Anzen Pakarindo  TBK.

Jl. S. Wiryopranoto

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama : Alfiawati Khoirunnisa Mutholib
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta , 28 Juni 1993
Alamat : Perum. Aneka elok Blok G 2 no 12
No. kontak : 087887959290
Pendidikan terakhir : S1 Ekonomi Manajemen

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai financing manager.

Saat ini saya memiliki pendidikan strata satu yang berkorelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai finance manager di salah satu perusahaan terkemuka.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Terima kasih !

Hormat Saya

Alfiawati




Lampiran :
·         Daftar riwayat hidup
·         Foto ID (KTP)
·         Foto-copy ijazah terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar